TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Permintaan Fans buat Taeyong Sebelum Wamil

#Taeyong katanya mau wamil ya, guys. Benar gak?

Taeyong (twitter.com/NCTsmtown_127)

Setiap warga laki-laki di Korea Selatan menjalani wajib militer (wamil) selama 18 bulan, tak terkecuali idol. Hal ini yang selalu membuat sedih para penggemar (fans) dan berat untuk menerimanya. Ya tentu saja mereka sedih. Sebab selama wamil, idol mereka tidak aktif di dunia entertainment.

Taeyong, Leader NCT127, secara tersirat memberitahu fan lewat akun Bubble jika akan menjalani wamil tahun 2024 mendatang. Meski sedih, fan Taeyong berharap ia akan segera cepat kembali. Ada beberapa permintaan yang diinginkan fan buat Taeyong sebelum wamil.

1. Segera mengeluarkan album solo kedua

Taeyong (twitter.com/NCTsmtown_127)

Taeyong sudah merilis album solo pertamanya, Shalala, pada Juni 2023 lalu. Ia sempat membocorkan jika album solo keduanya sedang dalam persiapan. Tentunya fans berharap album solo kedua Taeyong ini bisa segera dirilis, sebelum ia menjalani wamil.

2. Segera menggelar konser tunggal

Taeyong (twitter.com/NCTsmtown_127)

Selama ini Taeyong dikenal dengan penampilan panggungnya yang keren dan berkarisma. Tentunya sebelum wamil, fan berharap Taeyong bisa melakukan solo tour atau konser tunggal. Semoga terwujud ya, dan Indonesia jadi negara yang disinggahi Taeyong untuk konser tunggalnya.

3. Berharap bisa debut jadi aktor

Taeyong (twitter.com/NCTsmtown_127)

Tentunya selain menjadi idol, fan ingin Taeyong memiliki karier lain yaitu sebagai aktor. Apalagi Taeyong dianggap punya kemampuan akting yang cukup mumpuni. Hmm, kira-kira genre drama apa nih yang cocok buat debutnya Taeyong sebagai aktor ya?

4. Aktif di dunia fashion

Taeyong (twitter.com/NCTsmtown_127)

Taeyong dikenal sebagai fashionista karena pemilihan outfit-nya yang keren dan unik. Pada tahun 2023, ia juga dipilih sebagai Global Brand Ambassador Loewe. Untuk itu sebelum wamil, fan berharap Taeyong bisa lebih aktif di dunia fashion, terutama menghadiri acara-acaranya.

Berita Terkini Lainnya