Comscore Tracker

Sering Masturbasi, Menyehatkan atau Kamu Telah Diperbudak Nafsu?

Ini bukan bicara seksualitas sembarangan dan vulgar ya

Apakah kamu termasuk cowok yang pernah masturbasi? Tidak usah malu. Jujur saja karena konten ini berisi artikel kesehatan seksual yang wajib diketahui semua orang. Umumnya, orang beranggapan kalau masturbasi itu karena ingin mengubah energi seksual yang belum tersalurkan, dan itu menyehatkan.

Well, sebelum kamu punya pemikiran seperti itu, alangkah baiknya baca penjelasan berikut ini:

1. Maskulinitas adalah kekuatan aktif tanpa menyediakan ruang toleransi untuk masturbasi

Sering Masturbasi, Menyehatkan atau Kamu Telah Diperbudak Nafsu?biovatica.com

Ada banyak usaha selama beberapa dekade untuk mengesahkan masturbasi sebagai sesuatu yang menyehatkan, tapi reaksi belakangan ini terhadap pandangan yang "kuno" dan bias tersebut mulai menunjukkan bahwa itu gak benar. Masturbasi melunturkan pria dari vitalitasnya. Masturbasi membunuh energi maskulin di dalam pria. Itu juga akan mengurangi tingkat testosteron. Selain itu, jika kamu ketahuan melakukannya pasti malu bukan main.

Jadi, kenapa melanjutkan melakukan sesuatu yang memalukan? Ini tentunya kamu sadari di awal-awal melakukannya dan menjadi terbuai dengan rasanya seiring waktu berjalan, sehingga lupa.

2. Kamu harus selalu menjaga tingkat testosteron tetap tinggi karena itu yang menentukan maskulinmu, dengan cara berhenti masturbasi

Sering Masturbasi, Menyehatkan atau Kamu Telah Diperbudak Nafsu?pulse.ng

Alasan untuk berhenti masturbasi adalah karena yang membentuk pria sejati adalah testosteronnya. Kamu membutuhkannya seperti udara yang kamu hirup. Kamu ingin tubuhmu memproduksinya dalam tingkat yang tinggi dan kamu ingin agar itu mengalir dalam keseluruhan tubuhmu dalam level maksimal. Bagi pria yang menyadarinya, mereka ingin energi maskulin ini semakin banyak yang mereka bisa produksi.

Baca Juga: Ini 10 Hal yang Membedakan Antara Pria dan Bocah, yang Manakah Kamu?

3. Berhentilah diperbudak oleh keadaan dan nafsu, kamu harus mengambil kontrol penuh atas dirimu

Sering Masturbasi, Menyehatkan atau Kamu Telah Diperbudak Nafsu?iamviralposts.com

Langkah pertama untuk menghancurkan semua batasan adalah berhenti menyerah dengan keadaan. Menyerah pada keadaan akan membuatmu diperbudak oleh keadaan. Kamu harus belajar untuk mengendalikan nafsu ingin mastrubasi.

Ini adalah bentuk kedisiplinan dewasa dan bagian aktif dari prinsip alpha male/pria idaman. Begitu kamu dengan sukses membangun pertahanan untuk berhenti masturbasi, kamu akan menjadi lebih tegas dan tangguh. Bahkan nanti ketika kamu memimpin keluarga, kamu akan lebih mantap dan percaya diri.

4. Jangan khawatir, bersabar dan bertahan dari gak masturbasi itu akan terbayar dengan hasil yang lebih membanggakan untukmu

Sering Masturbasi, Menyehatkan atau Kamu Telah Diperbudak Nafsu?keywordsuggest.org

Keinginan untuk gak melakukan masturbasi akan membuatmu jadi pria yang lebih baik. Itu akan membawamu ke level yang lebih tinggi menuju pria sejati dan jadi idaman.

Kamu harus bisa mengontrol diri, dan habiskan waktumu untuk mencari cara lain jika ingin diakui sebagai pria sejati.

Baca Juga: 5 Resep Menjaga Sensasi Keperawanan ala Lontar Bali, Bikin Suami Betah

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya