Comscore Tracker

Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiah

Ada yang punya gak?

Jakarta, IDN Times - Pencinta skuter pasti sudah tahu Vespa adalah motor Italia yang sangat melegenda. Maka gak heran apabila Vespa kini menjadi brand otomotif paling bernilai.

Perjalanan Vespa di Tanah Air juga sangat panjang: dari era mesin 2-tak hingga mesin automatic terbaru i-Get. Eksistensi mereka itulah yang membuat Vespa punya tempat istimewa di hati para pencinta otomotif Tanah Air. Berikut ini deretan Vespa termahal di Indonesia. Barangkali kamu mau membelinya:

1. Vespa GTS 300 Super Tech seharga Rp153,5 jutaan

Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiahvespa.co.id

Desainnya sangat ciamik dengan performa mesin yang mumpuni. Skuter ini memakai mesin 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8HP dan berpadu dengan CVT. Sehingga tenaganya menjadi halus. Mereka menggunkan fitur canggih seperti konektivitas dengan ponsel, panel display yang atraktif, hingga voice command.

Baca Juga: Vespa Terendam Banjir, Segera Lakukan Tiga Langkah Ini

2. Vespa GTV Sei Giorni dibanderol Rp155,5 jutaan on the road di Jakarta

Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiahvespa.co.id

Memakai mesin berkubikasi 278cc dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga hingga 22,7 HP. Jadi sangat bertenaga untuk diajak jalan-jalan. Desainnya juga futuristik dan terkesan eksklusif. Warna hitam dengan aksen merah di bagian pelek juga memberikan kesan sporty. Sehingga memungkinkan kamu sebagai pusat perhatian di jalan.

3. Vespa 946 Red dibanderol Rp181 jutaan

Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiahvespa.co.id

Skuter ini  buruan para kolektor Vespa meski mesinnya hanya 125 cc. Sebab kelebihannya bukan pada mesin, melainkan desain.

Adakah yang mau membeli Vespa di atas atau kamu sudah memilikinya? Share pengalaman kamu memakai skuter legenda ini di kolom komentar ya.

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Terkini, Mulai Rp38 Jutaan 

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya