Comscore Tracker

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas 

Cek isi tabungan dulu yuk 

Jakarta, IDN TIMES - Mobil bekas kini jadi pilihan banyak orang. Terlebih di masa pandemik ini yang menyebabkan harga mobil bekas jadi cukup turun. Selama kondisi mesin masih bagus dan terawat, tidak harus membeli mobil yang baru.

Nah bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta, bisa cek rekomendasinya di bawah ini ya. Semoga ada yang cocok untuk kamu. Jalan-jalan dengan keluarga pun jadi semakin nyaman deh.

Baca Juga: 5 Mobil Hatchback Bekas di Bawah Rp30 Juta, Lincah dan Irit

1. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas toyota.co.id

Mobil bekas di bawah Rp100 juta yang pertama adalah Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia. Di sini kita membandingkan kedua mobil dengan desain dan spesifikasi yang hampir sama, karena keduanya merupakan produk hasil kolaborasi antara perusahaan otomotif Toyota dengan Daihatsu.

Mobil ini menjadi pilihan terbaik karena mesinnya yang tangguh dan tidak susah merawatnya. Selain itu, kapasitas penumpang yang dimiliki kedua mobil ini terhitung cukup luas, sehingga bisa menjadi pilihan untuk mobil keluarga. Harga bekasnya mulai dari Rp85 juta.

2. Nissan X-Trail

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas nissan.co.id

Selanjutnya adalah Nissan X-Trail, lebih tepatnya untuk model T30 dan T31. Walaupun sudah tergolong mobil lama, namun Nissan X-Trail T30 dan T31 memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dengan SUV era sekarang.

Selain itu, mesinnya juga tangguh dan tahan lama. Ada dua model dengan sistem transmisi yang berbeda, yaitu otomatis dan manual. Untuk harga, kamu dapat menemukan mobil ini dibanderol sekitar Rp56 juta hingga Rp90 juta, tergantung kondisinya.

3. Nissan Serena

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas nissan.co.id

Masih dengan keluaran Nissan, mobil yang satu ini tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Sebab, Nissan Serena mempunyai kabin yang luas, sehingga kamu akan nyaman dan lega saat berkendara.

Mobil ini juga sudah menggunakan jok model captain seat dengan pintu belakang yang sudah pakai model geser. Harganya beragam, mulai dari Rp57 juta hingga Rp97 juta, tergantung kondisi dan tahun produksinya. Mobil Serena bekas di bawah Rp100 juta biasanya diproduksi antar tahun 2005 hingga 2012.

4. Honda CRV

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas honda-indonesia.com

Biasanya, Honda CRV yang berada di kisaran harga di bawah Rp100 juta adalah generasi pertama dengan kode bodi RD1 hingga RD3, dan generasi kedua dengan kode bodi RD4 hingga RD9.

Untuk urusan kenyamanan, mobil ini masih tergolong nyaman untuk dipakai era sekarang ini. Banyak yang mengincar Honda CRV generasi kedua karena sudah terdapat fitur facelift dan sudah dibekali mesin berkapasitas 2.400 cc. Harganya beragam, mulai dari Rp40 juta hingga Rp50 juta.

5. Toyota Yaris

Harga di Bawah Rp100 Juta, Ini 5 Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas toyota.astra.co.id

Selanjutnya, Toyota Yaris menjadi rekomendasi mobil bekas pilihan di bawah Rp100 juta. Dirilis pertama kali di Indonesia pada 2006, mobil ini menjadi salah satu mobil hatchback favorit karena bentuknya yang compact.

Untuk mobil keluaran 2006 hingga 2012, Toyota Yaris bisa dibanderol mulai dari Rp70 juta hingga Rp96 juta.

Nah itu lima rekomendasi mobil bekas yang harganya di bawah Rp100 juta. Mana yang paling kamu suka?

Baca Juga: Suka Mobil Retro? 5 Mobil Bekas Ini Harganya Cuma Rp20 Jutaan

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya