Comscore Tracker

Toyota Lakukan Obral Besar-besaran, Beri Potongan Hingga Rp100 Juta 

Ada Fortuner sampai Sienta

Jakarta, IDN Times - Toyota melalui Auto2000, jaringan dealer terbesar mereka di tanah air, memberikan diskon besar-besaran untuk setiap pembelian Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios.

Diskon hingga Rp100 juta ini diberikan untuk menghabiskan stok mobil tahun produksi (vehicle identification number/VIN) 2018. Nah, berikut mobil-mobil Toyota yang bisa kamu dapatkan dengan potongan harga hingga Rp100 juta.

1. Toyota Fortuner SRZ A/T

Toyota Lakukan Obral Besar-besaran, Beri Potongan Hingga Rp100 Juta IDN Times/Dwi Agustiar

Harga normal Toyota Fortuner SRZ A/T Rp570,6 juta untuk on the road (OTR) DKI Jakarta. Dengan program ini, kamu bisa membawa pulang mobil ini dengan harga hanya Rp470,7 juta.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan cicilan ringan selama 5 tahun dengan down payment (DP) sebesar 30 persen dengan kredit per bulan Rp7 jutaan.

2. Kijang Innova Q M/T

Toyota Lakukan Obral Besar-besaran, Beri Potongan Hingga Rp100 Juta toyota.astra.co.id/

Kijang Innova Q M/T biasanya dibanderol Rp413,2 juta OTR DKI Jakarta. Namun kini kamu bisa membelinya dengan harga hanya Rp343,4 juta.

Kamu juga bisa menikmati program cicilan ringan 5 tahun dengan DP 30 sebesar persen dengan angsuran per bulan Rp 5,4 jutaan.

3. Sienta G M/T

Toyota Lakukan Obral Besar-besaran, Beri Potongan Hingga Rp100 Juta Toyota Astra Motor Indonesia

Mobil ini biasanya dibanderol Rp257,7 juta OTR DKI Jakarta. Namun kini kamu bisa membelinya dengan harga Rp177,9 juta. Kamu juga bisa memilih opsi program cicilan ringan 5 tahun dengan DP sebesar 30 persen dan cicilan per bulan Rp2,9 jutaan.

4. Vios E A/T

Toyota Lakukan Obral Besar-besaran, Beri Potongan Hingga Rp100 Juta mymotor.my.

Harga normal Vios E A/T Rp 321,8 juta OTR DKI Jakarta, kini kamu cukup menebusnya dengan harga Rp246,9 juta serta opsi cicilan ringan 5 tahun dan DP 30 persen, dengan cicilan Rp3,9 jutaan.

Oya, syarat dan ketentuan potongan harga hingga Rp100 juta ini hanya berlaku jika kamu melakukan transaksi di Auto2000 Digiroom. Selain itu potongan harga ini juga hanya berlaku di cabang Auto2000 di wilayah DKI Jakarta atau plat nomor B, dan hanya tersedia tiga cara pembayaran secara cash, leasing, atau booking fee.

Baca Juga: Toyota Fortuner dan 3 Mobil Ini Siap Meluncur Setelah Pandemik

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya